Kunjungan Dirjen PKH Ke BBVet Maros

10 Juli 2019

Maros, 10 Juli 2019. Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen PKH) Kementerian Pertanian RI, I Ketut Diarmita pagi ini melakukan kunjungan ke Balai Besar Veteriner Maros untuk menyampaikan arahan kepada seluruh pegawai BBVet Maros terkait agenda kerja tahun 2019.

I Ketut Diarmita menghimbau kepada pegawai untuk bersatu padu saling mendukung guna ketercapaian agenda kerja khususnya di tahun 2019. Selain itu, diharapkan rekan-rekan dapat bekerja dengan cepat namun tetap dalam koridor aturan yang berlaku. Segala intervensi, interupsi, serta distraksi yang dapat mengganggu fokus pekerjaan harus dihilangkan.

I Ketut juga berpesan agar timeline agenda kerja tahun 2019 dapat dilaksanakan sesuai jadwal serta dilakukan evaluasi dan segera dicari solusinya jika terdapat hal yang diluar rencana. Komunikasi dengan tim di pusat serta sinergi antar direktorat juga ditingkatkan sehingga kendala-kendala dapat diatasi secara cepat dan tepat.

Diharapkan kinerja BBVet Maros tahun ini dapat lebih baik lagi sehingga dapat mendukung ketercapaian program kerja Kementerian Pertanian RI, khususnya di Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan.