BBVet Maros Family Gathering

21 Agustus 2019

Maros (18 Agustus 2019). Seluruh rekan-rekan Balai Besar Veteriner Maros mengikuti acara "Family Gathering" di Kota Makassar. Family Gathering kali ini cukup berbeda, dikarenakan bertempat di taman bermain dalam ruangan. Sehingga rekan-rekan pun tak segan membawa serta putra/putrinya untuk menikmati wahana yang tersedia.

Family Gathering diisi dengan materi utama motivasi diri sendiri. Motivator mengatakan bahwa sebenarnya kita tidak perlu dimotivasi oleh orang lain, karena kita dapat memotivasi diri kita sendiri. Dalam sesi tersebut disampaikan bahwa setiap tujuan pasti memiliki masalah. Kedua hal ini tidak dapat dipisahkan. Namun, seringkali kita merasa goyah ketika menghadapi masalah-masalah tersebut sehingga tujuan pun tidak tercapai.

Salah satu kuncinya yakni FOKUS. Fokus terhadap tujuan yang ingin kita raih. Besarkan tujuan tersebut supaya kita tetap fokus dan bersemangat untuk meraihnya.

Namun, besarnya tujuan tersebut juga berpengaruh terhadap besarnya masalah yang akan dihadapi. Solusinya adalah BESARKAN DIRI KITA. Pupuk diri kita menjadi pribadi yang lebih baik, lebih berkualitas, persiapkan diri kita sehingga masalah-masalah besar tersebut dapat diatasi dan tujuan yang besar dapat kita raih bersama.